This is an Indonesian language based blog

Pertama2 gw mo ngucap Bismillahirohmanirohim
Trus, mohon maap kalo nih blog gw tulis ngga pake bahasa formal, nyante aja lah bro.
Abis itu, gw cuma nulis saat gw mau atau butuh karena tujuan nih blog cuma sebagai reminder aja karena gw pelupa & belum banyak pengalaman tentang Linux.

Sabtu, 22 Februari 2014

Cuma Bikin Perbandingan Memory Windoze 7 Vs. Lubuntu 12.04 (Openbox pake panel bukan LXDE)


Jadi ketahuan mana yang boros memory.
Catatan :
Screencaptiure dari laptop yang sama :
-. Toshiba Satellite L645D-S4056
-. Windoze 7 64-bit dan Lubuntu 12.04 64-bit
-. Sama2 setting minimalis, Windoze 7 ngga pake hiasan sana sini, cuma ada widget dari Daemon Tools. Lubuntu 12.04 tapi ngga pake LXDE, pake WM Openbox (dasarnya LXDE)
-. Sama2 belom eksekusi program.
-. Beban awal diasumsikan lebih banyak ke Lubuntu karena plugin untuk XFCE4-PANEL lebih banyak dibanding taskbarnya Windoze 7.
-. Dua2nya sama2 ngga responsif pada saat baru mulai langsung masuk lingkungan, tapi cuma Lubuntu 12.04 yang bisa sambil menjalankan aplikasi program dari start menu dibanding Windoze 7,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar