This is an Indonesian language based blog

Pertama2 gw mo ngucap Bismillahirohmanirohim
Trus, mohon maap kalo nih blog gw tulis ngga pake bahasa formal, nyante aja lah bro.
Abis itu, gw cuma nulis saat gw mau atau butuh karena tujuan nih blog cuma sebagai reminder aja karena gw pelupa & belum banyak pengalaman tentang Linux.

Sabtu, 24 Januari 2015

Mengatur Theme di Rom MIUI v5 4.10.8 Device Oppo Find 5 Mini

Sebenernya sih udah lama pengen nulis tutor ini tapi kelupaan melulu hehehe, baru sekarang keinget (tepatnya sih semalem)

Gini caranya:

1. Pastiin MiThemes udah terinstall & aktif di WSM Tools




















 


2. Buka Themes


















 


3. Pilih theme utama dulu, tap salah satu terus apply.
 



















 4. Pilih menu ketiga dari kiri, trus scroll ke bawah, tap yg tulisan cina paling bawah.


















 


5. Muncul menu configurasi theme manual





































 


6. Nah sekarang bisa customisasi theme semau lu, misal mau wallpaper baru ato gimana gituh.
7. Khusus untuk Ringtones sama Notification yang custom alias maunya file sendiri, mungkin harus diinject/ di push ke root/system/media/audio/ringtones untuk ringtones atau
root/system/media/audio/notifications untuk notifications, jangan lupa permissionnya ganti ke rw-r--r-- semua.

























































 

8. Done, Selesai. Selamat berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar