This is an Indonesian language based blog

Pertama2 gw mo ngucap Bismillahirohmanirohim
Trus, mohon maap kalo nih blog gw tulis ngga pake bahasa formal, nyante aja lah bro.
Abis itu, gw cuma nulis saat gw mau atau butuh karena tujuan nih blog cuma sebagai reminder aja karena gw pelupa & belum banyak pengalaman tentang Linux.

Senin, 14 November 2016

Nguprek Suzuki Katana 93 Future Project


Future Project bwt mobil gw : 
1. Pasang talang air Rp 500ribu-600ribu

2. Beli tutup bensin lagi (yang lama ntah knapa ilang) Rp 150 ribu

3. Beresin AC
4. Pasang OCT Rp 260ribu-600ribu atau bikin sendiri

5. Ngakali sering kehabisan reservoir air radiator karena uap balik
6. Ganti lampu2 kecil dengan LED Rp 20ribu-100ribu

7. Pasang EF Rp 800ribu-1Jutaan

8. Benerin timing pembakaran (musti kursus sama sang montir)
9. Alternator dan Aki Vs Hemat Bensin Vs kebutuhan listrik mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar