This is an Indonesian language based blog

Pertama2 gw mo ngucap Bismillahirohmanirohim
Trus, mohon maap kalo nih blog gw tulis ngga pake bahasa formal, nyante aja lah bro.
Abis itu, gw cuma nulis saat gw mau atau butuh karena tujuan nih blog cuma sebagai reminder aja karena gw pelupa & belum banyak pengalaman tentang Linux.

Sabtu, 05 Oktober 2013

Nge-revert Paket yang di Upgrade (ngga selalu bisa mecahin masalah sih)

Di posting sebelumnya gw cerita masalah upgrade yang ujung2nya bermasalah.

1. Ketik
tail -n25 /var/log/apt/history.log   

Biar tau paket apa aja yang barusan di-upgrade
2. Buka synaptic trus tandain paket yang udah ke-upgrade yang bermasalah
3. Trus
4. Trus
5. Maap screencapturenya rada error. Click Force Version trus Apply All Upgrade deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar